kata - kata

Jumat, 26 Oktober 2012

Cara Membuat Lampu Led Di Keyboard Menyala Kedap Kedip

Cara Membuat Lampu Led Di Keyboard Menyala Kedap Kedip -  
Ini adalah trik yang lucu dengan mana Anda dapat menghibur teman Anda atau menakut-nakuti komputer teman Anda kalau keyboardnya sudah rusak. Untuk melakukan ini tidak memerlukan keterampilan pemrograman apapun. Anda dapat membuat lampu led keyboard Anda berkedip seperti lampu disko. Untuk CaraNya  Silahkan Anda Ikuti Tutorial Yang Ada Di Bawah Ini :

Tutorial Cara Membuat Lampu Led Di Keyboard Menyala Kedap Kedip :


1. Buka Notepad Anda

2. Copy Dan Paste Code Di Bawah Ini Ke Dalam Notepad Yang Anda Buka Tadi

Set wshShell =wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100

wshshell.sendkeys "{CAPSLOCK}"
wshshell.sendkeys "{NUMLOCK}"
wshshell.sendkeys "{SCROLLLOCK}"
loop 
3. Sekarang Anda Simpan Filenya Dengan Nama Disco.vbs , Untuk Cara Penyimpanannya Klick File > Lalau Klcik Save As
4. Pada Save As Sekarang Anda Masukan Nama File Tersebut ( Disco.vbs ) , Sekarang Anda Ganti Formantnya Menjadi All File.
5. Sekarang Anda Simpan File Tersebut . Setelah itu Sekarang Anda Double Klick pada File Yang Di Simpan Tadi Dan Sekarang Keyboard LED Anda Berkedap Kedip Seperti Disko.

Setelah Tutorial Cara Membuat Lampu Led Di Keyboard Menyala ,Sekarang Waktunya Cara Menghentikan Lampu Led Di Keyboard. Untuk Cara Mematikannya Silahkan Ikuti Tutorial Yang Ada  Di Bawah Ini.

1. Untuk Menghentikan Lampu Led Pada Keyboard Sekarang Anda Buka Task Manager , Anda Dapat Membuka Task Manager Dengan Menekan CTRL + ALT + Del Dan Kemudian Klick Tab Proces.
2 . Sekarang Anda Cari wscript.exe Setelah Ketemu Sekarang Anda Klick End Process
3. Selesai :)

Itu Dia Cara Membuat Lampu Led Pada Keyboard Menyala Kedap Kedip, Bagi Anda Yang Ini Melakukannya Silahkan Ikuti Tutorial Yang Sudah saya Bikin Dan Bagi Anda Yang Tidak Bisa Memberhentikan Lampu Lednya Silahkan Anda Ikuti Tutorial Tersebut.

Sekian Dari Saya Tentang Artikel Cara Membuat Lampu Led Pada Keyboard Menyala Kedap Kedip , Semoga Berhasil Ya sobat. Terima Kasih

2 komentar: